Terlambat

Terlambat, kata ini mungkin tidak asing untuk kita. Kata yang bersifat negatif ini biasa diartikan tidak disiplin, tidak sesuai dengan jadwal, melebihi batas waktu yang ditentukan, dan lain sebagainya.  Yang jelas menunjukkan waktu yang berlebih.

Sayangnya kata yang tidak asing untukku ini adalah sesuatu yang tidak asing pula terjadi padaku. Entah, apa ini semacam kebiasaan atau sebuah keterpakasaan (???), yang jelas lagi, sampai sekarang aku tidak tahu bagaimana mengusir kata-kata itu atau lebih tepatnya perbuatan ini dariku.

Boleh dibilang sejak kecil aku sering mengalami kejadian keterlambatan. Misalnya ketika masuk TK, perjalanan sudah tengah semester eehh baru masuk. Gara-gara pengen banget sekolah dan pake seragam, akhirnya ya dititpin di Tk deh,  walau belum masuk sebenranya, dan akhirnya mengenyam pendidikan di TK 1,5 tahun. Ya ini hanya salah satu contoh saja dikala masih kecil dulu.

Hal lain yang sangat penting yaitu terlambat lulus…hiks.. (curcol) yah mau gimana lagi…no coment kalo masalah ini. Karena menurutku, yang diperlukan dalam masalah ini adalah niat dan usaha kita. Hmmm tak mau banyak bicara dulu soal ini karena sekarang sedang diusahakan dan semoga Allah memberi jalan dan tepat pada waktuny (berharap dengan sangat….).

Dan sekarang walau telat tapi tetap masih bolehlah mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H, semoga amal ibadah kita dibulan ramadhan yang lalu diterima oleh Allah SWT dan semoga kita dapat meneruskan amalan dan ibadah di bulan-bulan berikutnya. Amin…



4 thoughts on “Terlambat

  1. setahu sy gak ada kata terlambat deh untuk sesuatu yg lebih baik….
    yah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali (katanya sih begitu)

    *tips tuk buat blogroll:
    -dashboard-> links-> add new-> isi name of blog, link and description-> save (sebelah kanan atas, tanpa perlu ceklist save private)

    selamat mencoba
    *sy baru nyoba tadi n b’hasil ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s