Bukan Malaikat

Aku bukan malaikat yang tercipta dari nur cahaya, Aku hanya manusia yang tercipta dari pekatnya tanah

Aku bukan malaikat yang pasti tunduk akan semua perintahNya, Aku hanya manusia yang pasti lalai akan setiap perintahNya

Aku bukan malaikat yang suci tanpa dosa, Aku hanya manusia yang penuh dengan peluh hina

Aku bukan malaikat yang akan membawamu ke syurga, Aku hanya manuasia yang hanya akan menunjukkan jalanNya

Aku bukan malaikat yang pasti berbicara dengan firmanNya, Aku hanya manusia yang baru bisa membaca firmanNya

Sahabat, aku tidaklah sempurna karena ku hanya manusia biasa

Penuh dengan nafsu, penuh dengan khilaf, penuh dengan dosa

Aku baru belajar, aku baru berjalan dan aku baru melangkah, melangkah menuju jalan yang benar

Hanya Tuhan yang berhak memberi kita syurga

Hanya Tuhan yang berhak menempatkan kita ke neraka

Kita hanya manusia yang hanya bisa berusaha dan memohon kepadaNya akan keselamatan kita

Sahabat, aku hanya ingin mengingatkanmu dan itu juga untuk mengingatkanku

Dunia ini tidak selamanya, Dunia ini hanya sementara

Lakukan yang terbaik untuk diri kita di masa yang akan datang

Dimasa yang kita tak tahu kapan

Sahabat, mari kita berlomba mengejar syurgaNya, karena kita bukan malaikat

 

4 thoughts on “Bukan Malaikat

  1. Ya memang tidak bisa dibandingkan, terkandang orang menganggap seseorang yang alim dan baik layaknya malaikat begitu sebaliknya seseorang yang pernah melakukan kesalahan yang besar dianggap setan yang tak bisa diampuni oleh Allah SWT. Padahal tetap saja manusia biasa dengan segala kelebihan dan kekuarangannya.

Leave a Reply

