Meridukanmu???

Sepercik keindahan ingin kuraih
Mulai menganggu tentramnya hati
Tanpa ku tahu arti suara nurani
Yang terus mendesak tuk terus berlari
Mencapai suatu yang ku nanti
Entah.. kenapa aku jadi begini
Lebih dari sejuta pengorbananku
Semua itu hanya sia-sia belaka
Bahkan semu, keberadaannya
Tak pernah ku bayangkan
Kau luruhkan hatiku begitu saja
Tak kuinginkan ini hilang ataupun jatuh
Hah…
Semua itu hanya melebarkan luka
Menggores tajam jiwa
Simpul yang kuduga sebelumnya
Hanya dapat aku rasakan
Tanpa dapat ku menikmatinya
Simpul yang hanya menambah lara apakah ini namanya?
Kecewa…
Hah… aku takkan semua itu ada
Aku takkkan membiarkannya
Atau mungkin…kerinduan…
Hah itu kenyataan yang fatamorgana
Aku takut…
Satu rindukupun tak tahu untuk siapa
Untukmu…
Bukan, mengingatmu saja aku tak sanggup
Merindukanmu…
Hanya akan menyakitkan jiwaku
Berkelanapun aku tak sanggup
Membagi rindu yang kian menyiksa…

catatan:
Goresan dari sang sahabat, saat dia sedang jatuh cinta, yang ada disalah satu buku “rahasiaku”. Ah..kala itu, jadi membuatku tertawa, geli mengingatnya. My Funny ku menyebutnya, yang sekarang dah jadi bu guru Fisika, benar-benar keterunan bapakmu fan fan…i miss u so… Saat-saat indah kita dulu di bangku SMA. Saat-saat berjuang bersama menggapai asa, cita dan cinta. Aih.. jadi malu sendiri…
<a

2 thoughts on “Meridukanmu???

Leave a Reply

