Dewasa


Kata orang dewasa itu relatif, tapi tua itu pasti.
Hmm… Di momen ini perlu banyak muhasabah diri, apa-apa yang telah aku lakukan selama aku hidup di dunia ini selama dua puluh lima tahun terakhir dan yang lebih penting adalah menetapkan target riil untuk tahun-tahun ke depan. SEMANGAT !!!

Matur tengkyu
Terima kasih banyak untuk kakakku yang selalu menjadi orang pertama memberikan ucapan dan dilanjutkan dengan sahabat-sahabatku Fany my soulmate (pokoke dirimu ki pasanganku yang pertama), Afri sahabatku yang baik (jangan pergi sebelum aku balik, kita belum pernah kerja bareng, jadi pengen ngerasain liqo bareng ibu-ibu),Yuni sahabatku serumah di Pogung Lor lagi sekampung halaman Temanggung City yang paling gokil (eling wis nduwe bojo, meh nduwe anak barang), Enggal sahabat yang paling oke (aku akan menunggumu pulang ke Jogja…jangan lama-lama di jakarta), Ayun pasangan sejatiku yang tak pernah terpisahkan walau oleh ruang dan waktu (halah lebay, pokoke eksis terus di laskar09 ya bu..), NPJ sahabatku yang keren (nunggu opo meneh je???gek ndang, gek ndang, gek ndang), Panji anak laskar09@eksis.com yang selalu eksis di blognya, Ruri adekku yang sudah betah di Jakarta. Tak lupa juga Septi pasangan gelapku (haduh, hiyah glodak..) ora ding, you are sahabatku tercinta (ingat suami jeng.. ^_^), dek Tyas tetanggaku yang baik, yang ketemu di walimahan ponakanku (kapan kita nyusul???) dan Sittati, kawanku sama-sama lulusan SMA Magelang plus kawan setia di laskar09@eksis.com yang telah mengucapkan, walau telat tapi aku senang bisa berbagi kebahagiaan dan doa. Kata-kata dan doa yang kalian lafalkan semoga dikabulkan olehNya, entah doa siapa yang akan di kabulkan olehNya. Terima kasih banyak kawan.

Juga kepada teman-teman di facebook dan juga twitter yang senantiasa on line.
Asih sahabatku di peternakan sang operator yang eksis di dunia maya (ayo berjuang), Dewi sahabatku di laskar09@eksis.com yang mau jadi backpaker (kapan bu???), Devi sahabatku dari Fak. Pertanian yang baik (ayo kita reuni, jadi kangen saat bersama kalian), Abe sahabat di laskar09@eksis.com dan Partai Bunderan (jadi inget dulu pas awal2 di Bunderan…), P Taufik bapakku selama di Fak. Peternakan, Dek Dwi ponakanku yang baik, Sari teman KKN yang baik, Tyas sahabatku saat SMP yang sudah lama tak jumpa (pa kabar? Masih inget dulu kamu ngajarin aku nulis tangan yang bagus…), Mas Bambang kakak kelas SMA yang sekarang jadi penyiar radio Ofa Temanggung, Anisa kawan IPA3 yang kompak abis, Tika sahabatku serumah di Pogung Lor (kangen, sayur brokoli buatanmu tik…T-T), dek Tian Gubernur Bem Peternakan yang baik (staf-stafnya perlu ditegasin tu…soalnya ada yang curhat), Yanti teman lama yang sekarang jadi teman baruku (dedeknya bentar lagi keluar, asik punya ponakan lagi), Desty kawanku IPA 3 yang eksis dengan Juventininya (hah ra bosen to karo Piero???), dek Uve adekku yang ku sayang, Fitrin kawan IPA3 yang baik (makasih infonya yang kemarin…), Dita temanku di peternakan yang baik, Rina kawanku IPA 3 yang masih sodara, Inda sahabatku dari Pertanian yang eksis di Partai Bunderan, Mbak Evi mbakku tercinta yang jauh di Lombok sana, i miss u so… (bahasa jermannya apa ya mbak???), Evi teman semasa SMA, Putri kawan IPA 3 yang jadi guru matematika, Dimas adek peternakan yang baik, Uus staf PSDMku yang paling lucu (terima kasih jempolnya,kapan makan-makan lagi ni???)), Ira kawan semasa SMA, Bhe teman saat dulu kelas 2 SMA, Asalia adekku semasa SMA kangen nie…, Neni sahabatku waktu kelas 1 SMA, Eri kawan SMA tapi baru kenal setelah lulus (ingat ya, sumbangannya entar saya tagih), Dian kawan IPA3 yang nampang abis tapi dah gak senampang dulu (dah sibuk di kantor nie….), Anet yang ku panggil dek Nita, sahabat satu RT yang juga anggota geng IPA3 yang narsis gila, Chandra sahabat dikala dulu SMA (ingat gak ya?? Kita dulu jadi anak pramuka..hahaha…kayak apa ya kamu sekarang?), Sigit anggota geng IPA3 paling aneh dan never ending comment di group fbnya IPA 3, Farida ibu perawat anggota IPA3, Imam jendralnya para Gakers (Garis Keras) Fapet 05 (lulus bareng mam…), Aries polisinya IPA3 yang setia dengan menyebarkan undangan-undangan reuni (nikahan) dan semua yang sudah mendoakan walau tak sempat menyampaikan langsung. Matur nuwun sanget, semoga ukhuwah ini terjalin indah kawan dan kita rajut hingga sampai di Syurganya nanti.

Tak lupa terima kasih buat Mifta yang baik (hmm Paris Hiltonnya eksis tuh…) dan Ayun, kau sungguh terlalu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s