I love u….

setangkai bunga mawar, tanda cinta untukmu kawan..

Sahabatku, tahukah kau kalau aku sayang padamu?
Sahabatku, tahukah kau kalau aku cinta kamu?
Sahabatku, hanya ada satu yang ingin kuungkapkan padamu
Aku sayang padamu

Diantara kita tak pernah terhalang oleh apapun
Mungkin di depan mata ada tembok yang tebal, besar dan tinggi yang tak dapat membuat kita bersatu
Tapi, rasa, cinta, sayang tidak pernah akan terpisahkan
Dan, kita akan selalu merasakan hal yang sama
Kita selalu merasakan indahnya rasa, cinta, sayang yang selalu kita pupuk dan sirami setiap saat

Tahukah kau sahabatku, aku sayang kamu, cinta kamu karena satu
ALLAH ta’ala, tahukah kau Dia?
Dialah yang membuat kita saling mencintai dan saling menyayangi
Tahu kah kau itu?

Ingatlah Dia disaat kau sedih, duka, senang dan bahagia
Dia akan senantiasa terus mengingatmu dan akan terus berada disampingmu, disisimu selalu menjagamu

Mungkin aku tidak akan bisa setiap hari disampingmu untuk mendengarkan semua keluh kesamu
Maka ingatlah Dia
Mungkin aku tidak akan bisa disisimu, menemanimu dalam setiap langkahmu
Maka berdoalah kepadaNya
Mungkin aku tidak akan bisa menjagamu dari orang-orang yang selalu mengganggumu
Maka bersujudlah kepadaNya

Aku hanya makhlukNya
Aku bukan manusia yang sempurna, yang pasti punya kelemahan
Aku hanya manusia yang juga dan hanya bisa pasrah kepadaNya

Maka sahabatku mari kita bersama, serahkan semua untukNya
Jiwa, raga, hati dan jasmani kita hanya punya Dia
Sahabatku percayalah kita hanya akan kembali kepadaNya
Mari kita saling mengingatkan, untuk kembali kepadaNya
Sahabatku, tidak ada orang yang sempurna di dunia ini
Maka mari kita serahkan semua kepadaNya

Sahabatku “I love u coz Allah”
Luruskan hati dan niat kita
ALLAH mendengar semua doa kita
1 Mei 2005

4 thoughts on “I love u….

Leave a Reply

