Indonesia Juara

Indonesia Juara


Gegap gempita sepak bola kembali menggelora di bumi Indonesia. Alangkah riuh riang gembira para pecinta sepak bola menyambutnya. Menyambut sebuah gelar bergengsi di wilayah Asia Tenggara. Kali ini para pemain muda yang berjuang untuk memperebutkan medali emas untuk kemenangan.

Euforia yang menggema memang sudah ada sejak satu tahun kebelakang. Hingga di puncak acara, sesuai dengan apa yang telah diharapkan. Malam ini sang Garuda muda melawan Harimau Malaya. Sungguh luar biasa, pertarungan ini membuat suasana semakin panas hingga detik-detik akhir. Pun demikian dengan pada waktu yang telah ditetapkan, ternyata keberuntungan belum berpihak pada sang Garuda. Garuda muda membawa terbang perak sedangkan Harimau Malaya berlari membawa emas.

Tak mengapa, mereka telah mendapatakan apa yang harus didapatkan, dan kita mendapatkan apa yang memang harus kita dapatkan. Oleh karena itu, saatnya untuk berbenah kembali dan melanjutkan petualangan yang lain. Bukankah ini hanya sebuah permainan yang tentunya pasti ada yang kalah dan ada yang menang. Kekalahan untuk kedua kali ini, bukanlah sebuah kesalahan tapi kekalahan kali ini adalah sebuah berkah dan nikmat serta kesempurnaan perjuangan. Maju terus garudaku, karena sampai kapanpun aku akan terus bangga padamu. Terima kasih atas perjuangannya, karena hal ini memberikan pelajaran tentang banyak hal. Tentang arti kemenangan, arti kesempurnaan dan arti perjuangan. Tetap semangat dan segeralah terbang untuk mengarungi samudra kehidupan yang terus membentang. INDONESIA JUARA!!!!

2 thoughts on “Indonesia Juara

  1. Pingback: Zona Blogger

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s