Andai Ku Punya Sayap

andai ku punya sayap, maka aku akan terbang ke pantai menemui laut dan berkejaran dengan ombak

andai ku punya sayap, maka aku akan terbang ke gunung menemui hutan nan rimbun dan bercengkrama dengan liarnya binatang

andai ku punya sayap, maka aku akan terbang ke angkasa menemui matahari dan berbincang mesra dengan rembulan

tapi aku hanya manusia biasa, bukan burung yang punya sayap dan bisa terbang kemanapun dia mau

tapi aku tetap manusia yang diberi akal dan hati,hingga aku bisa bermimpi menggapai dunia dengan langkah kakiku

tapi aku tetap manusia yang percaya bahwa mimpiku akan tercapai dari ijin Tuhanku…

Leave a Reply

