I’m back… 

Jeng jeng…. 

Allloooowwww… 

Wah, senang sekali bisa bertemu kembali di blog ini kawan. Lama nian tak mengeshare apapun di sini, alias dianggurin. Sudah satu tahun ternyata. Hmm… ngapain aja yah? Yah gak ngapa ngapain sih. Kalau sibuk mah, emang dari dulu sok sibuk. Kalau gak punya ide, dari dulu emang selalu kekurangan ide. Pada intinya sih males. Hehehe… gimana sih ngilangin rasa males, terutama nulis di blog? Padahal aktif juga kalau nulis di mini blog seperti fb, twitter, instagram. Hohoho… disono2 itu ane masih aktif. Hah ya sudah lah, dimana saja tempatnya yang penting tetep bisa share hal-hal yang positif dan juga memberikan pesan dan hikmah. Seperti kali ini, hikmahnya adalah??? Ternyata udah satu tahun ane tak tulis apapun diblog ini. Dan ternyata ane adalah korban sosmed kekinian, belum bisa istiqomah menulis di blog.

Sekarang ini sedang mencoba lagi untuk nulis-nulis, share kejadian seru dan lucu, pengalaman unik dan menarik, review buku yang kece-kece dan segudang hikmah lainnya yang masih tersembunyi dibalik ribuan peristiwa. Alah… ngomong opo to iki? Yang penting setelah satu tahun tak update di blog ini akhirnya gue ngeblog lagi kawan… 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s